Full Overview dan Review: Semua Hal Tentang Samsung Galaxy J7 Pro

Kali ini Elppas mau overview atau memberikan informasi hal-hal penting mengenai smartphone yang cukup populer yaitu Samsung Galaxy J7 Pro.


Disini kita infokan semua hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli Samsung Galaxy J7 Pro. Dan banyak info juga untuk kamu yang sudah beli.

Fitur Galaxy J7 Pro dan Review-nya


Berikut beberapa hal yang ditawarkan Samsung di situs resminya:
Elegan secara alami. Saat gaya melengkapi fungsionalitas. Dirancang dengan perhatian yang ketat terhadap detail, Samsung Galaxy J7 Pro yang baru memiliki rangkaian logam seragam yang menakjubkan tanpa penonjolan pada area kamera dan pelindung layar kaca 2,5D yang melindungi display 5.5" Full HD.


Bagaimana menurut Anda disainnya? Apalah cocok dengan selera Anda? Menurut saya pribadi secara desain sih OK, elegan dan stylish untuk disain jaman now.
Bagikan potret kehidupan seperti yang Anda lihat. Kamera belakang 13MP F1.7 menangkap foto yang jernih dengan detail yang disempurnakan pada cahaya rendah sementara antarmuka intuitifnya memungkinkan fungsi satu tangan berkat tombol rana yang bergerak sehingga Anda tetap dapat mengambil gambar sambil menyesuaikan pose atau membingkai pemandangan. 


Untuk review hasil kamera belakang bisa dilihat di GSMArena.
Tampak hebat di setiap selfie. Samsung Galaxy J7 Pro Selfie Kamera memungkinkan Anda mengambil selfies terang dan tajam setiap saat dengan detail yang lebih akurat meski dalam cahaya rendah berkat LED flash depan. Anda juga bisa mengendalikan rana dengan gerakan tangan sederhana.


Untuk review hasil kamera pada saat malam atau low light bisa kamu cek di Gizguide.
Kecepatan penuh. Menjaga penggunaan berjalan pada tingkat optimal. Berkat RAM 3 GB yang besar dan kuat, penyimpanan internal 16/32 GB dan kapasitas penyimpanan tambahan melalui SD Card hingga 256 GB, Samsung Galaxy J7 Pro memastikan kecepatan yang sangat responsif dan cepat untuk mempercepat alur kerja Anda.


Kalau masalah performa ini mungkin satu kekurangan dari Galaxy J7 Pro, kurang cocok buat gamer walaupun gak lemot-lemot amat. Untuk review preforma, baca: Tes CPU & GPU Samsung Galaxy J7 Pro.
Gatekeeper yang dipersonalisasi. Samsung Galaxy J7 Pro direkayasa dengan otentikasi sensor sidik jari berbasis sentuhan untuk memastikan data Anda aman. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk pembayaran seluler, masuk secara online dan memverifikasi akun online untuk memastikan perlindungan maksimal.

Kalau fitur ini sepertinya penting ya untuk menjaga keamanan data, biar gak bisa diakses sembarang juga sama orang lain. Untuk cara setting ada di buku panduan, bisa download di bawah.
Always on Display. Alternatif yang lebih cerdas untuk menghemat baterai dan waktu. Always on Display memungkinkan Anda melihat jam, kalender dan pemberitahuan masuk sekilas tanpa membangunkan smartphone Galaxy J7 Pro Anda.


Sinkronisasikan dunia Anda. Manajemen untuk konten pilihan Anda. Samsung Cloud memungkinkan Anda membuat cadangan, sinkronisasi, pemulihan dan upgrade data Anda melalui smartphone Galaxy J7 Pro Anda sehingga Anda dapat mengakses semua yang Anda butuhkan, kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.
Tersembunyi untuk perlindungan Anda. Samsung's Secure Folder adalah solusi keamanan yang hebat yang memungkinkan Anda membuat ruang pribadi dan terenkripsi sepenuhnya untuk menyimpan dan menyembunyikan konten seperti foto, dokumen dan file rekaman suara di bawah lapisan perlindungan tambahan yang hanya dapat diakses oleh Anda.
Dual Messenger. Sesuaikan cara Anda chat. Samsung Galaxy J7 Pro (2017) memungkinkan untuk mengatur dua akun untuk Messenger yang sama dengan berbagai tujuan. Pengguna dapat menginstal dan mengelola dengan mudah akun Messenger kedua secara bersamaan dari menu home screen dan settings.

Unboxing Samsung Galaxy J7 Pro


Kalau Anda mau melihat apa saja yang didapat dalam box J7 Pro, silahkan lihat di: Unboxing Samsung Galaxy J7 Pro.

Video Review Samsung Galaxy J7 Pro


Untuk review silahkan liat video berikut ini..



Buku Panduan dan Solusi Masalah Samsung J7 Pro


Ini mungkin salah satu kelebihan Samsung yang tidak ditawarkan beberapa vendor lain. Samsung memiliki support yang baik dengan menyediakan halaman support dan buku panduan untuk setiap produk yang dikeluarkan.

Untuk download buku (pdf) panduan Samsung J7 Pro, Anda bisa kunjungi halaman: http://www.samsung.com/id/support/model/SM-J730GZSGXID/

Ganti Baterai Samsung Galaxy J7 Pro


Ganti baterai mungkin nanti setelah 1-2 tahun pemakaian pasti diperlukan. Kalau belum saatnya mungkin Anda ingin melihat dulu jeroan smartphone ini seperti apa dan bagaimana cara ganti baterai Galaxy J7 Pro ini.

Nah itu.. untuk saat ini sekian dulu, kalau ada yang perlu ditambahkan nanti saya update lagi. Jika Anda mau menambahkan silahkan komentar. Mohon bantu like dan share, saya doakan tambah rejekinya.

1 Response to "Full Overview dan Review: Semua Hal Tentang Samsung Galaxy J7 Pro"