Smartphone Gaming Pertama "Razer Phone" Snapdragon 835

Bagi para PC gamers mungkin merk Razer sudah tidak asing lagi. Dengan nama besarnya di dunia perangkat keras untuk gaming PC, kini Razer akan menghadirkan sebuah smartphone kusus yang ditujukkan untuk gamer.

"Razer Phone" coming soon 1 Nov

"Razer Phone" (dalam tanda kutip karena belum resmi dirilis namanya apa) diduga akan hadir pada 1 November 2017, dan berdasarkan info dari GFXBench ponsel tersebut akan dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 835, 8 GB RAM, 64 GB memori internal, dan layar sentuh 5,7" dengan resolusi 1440p.

Sekarang kita hanya beberapa minggu lagi menuju peluncuran smartphone pertama Razer. Minggu sebelumnya, Razer mengkonfirmasi bahwa "Razer Phone" itu dijadwalkan untuk diluncurkan pada 1 November. Perangkat tersebut sekarang terdaftar di GFXBench dengan spesifikasi dan fitur yang terlihat mengesankan.

Spesifikasi bocoran "Razer Phone"

Berdasarkan database benchmark diatas, Razer Phone memiliki layar 5.7" dengan resolusi 1440p layar sentuh dengan processor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 yang digunakan ponsel flagship saat ini. Disamping chip yang powerful, handset untuk gamers ini datang dengan spesifikasi minimum RAM 8GB dan memori internal 64GB seperti yang ditampilkan di GFXBench.

Razer Phone juga delengkapi dengan fitur konektifitas NFC, 12 MP kamera utama dengan resolusi 4K video recording dan mendukung HDR, serta kamera selfie 8 MP. Sayangnya, diduga ponsel ini tidak memiliki slot micrSD dan hanya mendukung satu slot SIM card. (masih perkiraan).

Sistem operasi yang terinstal pada model ini adalah Android 7.1.1 Nougat yang mungkin datang dengan US custom karena di daftar sebagai "Android Razer Edition" pada spesifikasi GFXBench.

Karena Razer sudah dikenal sebagai manufaktur yang berhubungan dengan perangkat gamer, kita berharap bahwa smartphone tersebut datang dengan fitur unik untuk gamer. Sayangnya, belum ada informasi tentang itu, mari kita tunggu saja nani pada 1 November.

Sumber: GFXBench

0 Response to "Smartphone Gaming Pertama "Razer Phone" Snapdragon 835"

Posting Komentar