Razer Phone, Ketika Spesifikasi PC Gaming Dibawa ke Smartphone

Rincian Smartphone pertama Razer bocor menjelang peluncuran resmi

Hampir semua rincian smartphone Razer yang akan diluncurkan (1 November 2017) telah bocor sehari sebelum peluncuran resmi oleh penyedia seluler Inggris. Ponsel masif ini akan menampilkan layar IGZO 120Hz, Snapdragon 835 SoC, RAM 8 GB, dan baterai 4000 mAh.



Screenshot dari situs 3G UK (lihat gambar) mengungkapkan banyak tentang telepon (atau phablet, mengingat dimensi besarnya): Fitur yang paling menonjol adalah layar IGZO 5,72 inci dengan refresh rate 120Hz dan "Wide Color Gamut".

Jika display ini mirip dengan ponsel Aquos R Compact dengan layar 120Hz dari Japanese OEM Sharp, mungkin ada semacam teknologi refresh-sync adaptif untuk menghilangkan robek dan memberikan gerak yang lebih halus. Bagi gamer mobile, ini pasti akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan mungkin menjadi titik penjualan utama Razer Phone.

ATMOS Dolby dan speaker depan ganda juga akan menjadi fitur sambutan untuk para pecinta multimedia, namun semoga Anda bisa menggunakan headphone saat Anda bermain game saat bepergian daripada mengganggu semua orang di sekitar Anda.

Spesifikasi lainnya, yang diketahui dari bocoran benchmark sebelumnya, adalah apa yang Anda harapkan untuk smartphone andalan 2017 - Snapdragon 835, RAM 8 GB yang luar biasa, dan kamera yang layak. Hal yang cukup menarik juga adalah baterai 4000 mAh, yang tidak boleh diabaikan karena perangkat ditujukan untuk pengguna game mobile berat.

Untuk pengisian baterai juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Quick Charge 4+ yang memungkina isi ulang baterai dengan sangat cepat, sehingga tidak akan menganggu aktifitas bermain game Anda.

Satu detail penting yang hilang dari kebocoran adalah harga, tapi kita bisa berasumsi bahwa Razer Phone akan dijual dengan harga premium, mengingat sejarah harga Razer.

Sementara Razer sudah mapan di pasar game PC, akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan ini bisa menembus pasar ponsel dengan menjadi "smartphone game hardcore" - segmen pasar yang dianggap tidak benar-benar ada. Razer Phone akan diluncurkan besok pada 1 November.

Note: Untuk mengetahui perbedaan 60Hz dan 120Hz bisa lihat video ini..


0 Response to "Razer Phone, Ketika Spesifikasi PC Gaming Dibawa ke Smartphone"

Posting Komentar