Iklan Header

Baterai iPhone Merk Hippo Bagus Gak?

Artikel ini Elppas buat untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan seputar baterai alternatif untuk Apple iPhone 5/5s/6/6s/7/8/X dst. "Apakah baterai untuk iPhone merk Hippo bagus?"

Karena mengganti baterai iPhone original di Apple Authorized Service Provider biayanya mahal. Sedangkan di marketplace banyak baterai iPhone KW aspal (asli tapi palsu). Jadi baterai pihak ketiga mungkin lebih terjamin kualitasnya.

Secara pribadi saya belum pernah mencoba, tapi beberapa kali melihat di forum Komunitas iPhone Indonesia sudah banyak yang mencoba dan sepertinya baterai tersebut cukup berkualitas.

Oke, ini sharing dari para pengguna baterai iPhone merk Hippo..

beberapa waktu lalu sempet baca soal batre iphone,ada salah satu member yg komen "dilogika aja masak batre seharga 160 sedangkan orinya 1jutaan" sempet mikir,tapi akhirnya beli jg batre hippo buat iphone6 yg skrng katanya udah disertai dengan "chipset improved with stabiliser" modal 160rb+alat minjem temen serta tutorial dr yutup akhirnya berani bongkar+ganti batre sendiri 😂 review coba deh cek SS batre 20% masih cukup bisa idup lama 


hasilnya cukup memuaskan, pada posisi baterai low 20% tapi perkiraan masa pakai baterai lumayan lama..


Pengalaman pengguna baterai Hippo lainnya..


Hippo emang bagus mnurut ane, asal jgn hippo yg double power. Pngalaman gantii batre di ipon 5 bini, pake batre hippo, real capacity jg. - Dedy Setiawan

Ane pake batre kuda nil juga di iP6, tapi sempet trouble karena wrapping batrenya ketebelan, alhasil layar bawah sempet keluar spot biru, jadinya wrapping dikupas, garansi batre ilang, tapi jd gak terlalu tebel, so far nyaman2 aja pake kuda nil, gak ada masalah... - R Algi Alusa Putra

Udah ganti jg iPhone 6 batre ori ke hippo original, ketahanan daya batre nya lumayan lah dari batre bawaan original nya. Memang harga sebanding dengan kualitas, kalo ada yg berkelebihan duit mending ke ibox replace batre ori sekalian - Miko Reno Widodo
Itu pendapat beberapa pengguna baterai Hippo untuk smartphone Apple iPhone.

Menurut Elppas, kalau kamu punya dana untuk mengganti baterai iPhone original di Apple Authorized Service Provider itu lebih baik, tapi bagi yang mencari alternatif, mencari murah tapi bagus, mungkin baterai pihak ketiga seperti merk Hippo bisa menjadi pilihan.

Namun perlu diingat, tidak semua produk 100% tanpa cacat, sepengalaman saya sebagai penjual produk elektronik, dari 100 pcs barang terkadang ada minimal 1-2 barang cacat. Kalau ketemu barang cacat, ya tinggal digaransikan saja, sepertinya baterai Hippo ini bergaransi 1 tahun.

Ini bukan endorse ya, saya hanya berbagi informasi saja. Buat yang mau coba silahkan, atau kamu punya rekomendasi lain? Silahkan berbagi di komentar.

Jika perlu panduan ganti baterai iPhone, Elppas ada beberapa panduan mengganti baterai iPhone:

Posting Komentar untuk "Baterai iPhone Merk Hippo Bagus Gak?"