Iklan Header

Aplikasi Android BebasBayar (Pulsa, Listrik, Tiket Kereta/Pesawat, BPJS, dll) dari HP

Apa itu BebasBayar?


BebasBayar adalah aplikasi GRATIS smartphone Android/iPhone/PC untuk membayar tagihan (listrik, Air PDAM, TV Kabel, BPJS KS, Internet Indi Home Speedy, Kartu Kredit, Telepon/Flexi, Asuransi, Zakat, dll) atau membeli produk digital (pulsa, paket data internet, token listrik, voucher game, dll).



Dengan aplikasi Bebasbayar, Anda bisa mendapatkan Cashback dari isi pulsa, paket data, token PLN, bayar tagihan PDAM, Indihome, BPJS, Tiket Kereta dan Pesawat dengan layanan 24 jam.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan dan mengumpulkan komisi hanya dengan mengajak teman Anda menggunakan aplikasi Bebasbayar. Anda bisa melakukan transaksi kapan saja, dimana saja. Mendapat cashback untuk transaksi Anda sendiri dan juga transaksi orang-orang yang Anda ajak.

Data Perusahaan BebasBayar


PT. Bimasakti Multi Sinergi

Situs Resmi: BebasBayar.com

Kantor Pusat:
GRAHA BIMASAKTI
Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 Deltasari Baru
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256.
Email: marketing@bebasbayar.com

Pusat Operasional & Layanan:
MARKETING & CUSTOMER SERVICE
Jl. Kolonel Sugiyono No. 104C
Yogyakarta, Indonesia 55153.
Office: 0274-4580333

Layanan Customer Service:
Mobile: 08222-6657-999
Fax: 0274-4580193
Email: support@bebasbayar.com

Untuk Siapa Aplikasi BebasBayar?


Aplikasi BebasBayar untuk Anda yang..
  • Suka beli pulsa minimal sebulan sekali
  • Suka bayar listrik/beli token listrik minimal sebulan sekali
  • Gak mau ribet bayar-bayar karena bisa langsung dari HP
  • Mau buka usaha jualan pulsa/token listrik/tiket kereta/tiket pesawat, dll..
  • Mau dapat cashback dari pembayaran rutin Anda
  • Mau mendapat penghasilan tambahan dari bisnis affiliasinya
  • Mau yang GRATISAN
Jika Anda masuk salah satu kriteria tersebut, maka tidak ada salahnya mencoba GRATIS bergabung bersama komunitas BebasBayar, yaitu SobatBayar..

Peluang Penghasilan Tambahan dan Bisnis GRATIS Bersama Komunitas BebasBayar


Selain untuk memudahkan pembayaran tagihan bulanan melalui BebasBayar Anda juga bisa mengikuti sistem affiliasi-nya untuk mendapatkan cashback dari orang lain yang mendaftar melalui Anda.

Ya tidak usah muluk-muluk sebulan dapat 100rb saja sudah lumayan sebagai penghasilan tambahan hanya sekedar mengajak teman dan keluarga install aplikasi BebasBayar. Tetapi jika Anda mau ambil peluang ini dengan serius potensinya bisa jutaaan hingga 25jt per bulan.

Bukan hayalan bisa menghasilkan jutaan per bulan dari bisnis ini karena melalui internet cakupannya lebih luas, tidak hanya teman atau keluarga, dengan memiliki akun di BebasBayar Anda bisa rekrut dengan target seluruh Indonesia sehingga bisa lebih masuk akal untuk mendapatkan passive income jutaan.

Silahkan daftar di: http://bebasbayar.com/?b=af9a663b, nanti Anda akan mendapat web replika dengan format seperti link tersebut.



Keterangan: Untuk saldo awal isi jumlah minimal 10.000 (sesuaikan dengan keubutuhan). Saldo itu hanya untuk deposit awal saja untuk pembelian pulsa atau apapun bukan biaya pendaftaran.

Setelah pendaftaran Anda akan mendapatkan SMS dari BebasBayar berisi ID dan PIN, catat dan simpan, untuk login di Aplikasi BebasBayar.

Instal Aplikasi BebasBayar


Untuk menginstal aplikasi BebasBayar Android silahkan klik disini. Instal seperti menginstal aplikasi lainnya.

ID Sponsor untuk aplikasi BebasBayar apabila diperlukan silahkan masukkan angka 12626870. Tidak perlu jika Anda sudah mendaftar melalui situs BebasBayar.

Deposit dan Tes Isi Pulsa


Cara Deposit

Untuk deposit dan isi pulsa sebenarnya mudah, tetapi bagi Anda yang belum pernah daftar dan belum instal Aplikasinya, berikut ilustrasinya biar ada bayangan..



Masuk ke menu DEPOSIT..

Isi nominal untuk deposit (misal 11000, karena saya mau beli pulsa im3 10), lalu pilih Bank (Anda mau transfer lewat bank mana)


Anda akan menerima SMS dari BebasBayar berisi jumlah total yang harus ditransfer, misal Rp. 11.574,- (11000+kode unik 574) dan no rekening BebasBayar.



Transfer ke rekening BebasBayar yang ada di SMS dengan jumlah sesuai yang di SMS termasuk kode unik harus sama, kalau sama maka setelah transfer beberapa menit kemudian akan masuk deposit langsung ke akun kita. Deposit masuk sesuai jumlah yang ditransfer (termasuk kode unik) tanpa dipotong sedikitpun.

Isi Pulsa

Buka Aplikasi BebasBayar, di Beranda masuk ke menu Puls, masukkan No HP Anda (berlaku untuk semua operator, tidak paerlu pake kode-kode), Anda hanya perlu memastikan no yang Anda masukkan benar. Lalu klik tombol "Lanjutkan"

Akan muncul paket pulsa baik reguler maupun paket data, tinggal pilih dan klik tombol Beli sesuai paket yang Anda mau. Pastikan depositnya cukup!

Pulsa masuk beberapa detik/menit kemudian.

Untuk transaksi lainnya saya kira tidak jauh berbeda, jika Anda sudah bisa deposit dan isi pulsa melalui apk BebasBayar maka kemungkinan untuk transaksi lainnya pun tidak akan mengalami kesulitan.

Ok sekian review dari saya :v Aplikasi BebasBayar menurut saya mempermudah pembayaran/pembelian kebutuhan rutin untuk personal, dan juga membuka peluang usaha baik untuk jualan pulsa, token listrik, dll., ataupun mendapatkan penghasilan secara pasive dengan mengembangkan jaringan pengguna agar Anda mendapatkan komisi dari transaksi pengguna.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Android BebasBayar (Pulsa, Listrik, Tiket Kereta/Pesawat, BPJS, dll) dari HP"